KODIM 1427/PASANGKAYU BAGI SEMBAKO

oleh -

PASANGKAYU,JURNALPENA–Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, S.Ag.M.M.,M.I.Pol didampingi Perwira Staf menyerahkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Pasangkayu Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu Prov. Sulbar (17/12)

Tanggal 15 Desember 2018 merupakan puncak Hari Juang Kartika yang secara serentak diperingati satuan TNI – AD di seluruh Indonesia dengan tema “TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama Rakyat “.

” Selaku generasi penerus, kita wajib menjadikan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat tersebut sebagai pendorong pengabdian kita dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks serta dinamis ” Cuplikan amanat KASAD pada Hari Juang Kartika.

Ini menandai bahwa TNI – AD lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat berjuang bersama sama Rakyat, mengatasi, memahami dan peduli terhadap seluruh kesulitan rakyat seperti apa yang dilakukan Komandan Kodim 1427/Pasangkayu memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka Hari Juang Kartika.

” Kami bagian dari mereka, maka sewajarnyalah apabila kami membantu segala kesulitan yang dialami oleh warga.” Ucap Letkol Inf. Kadir Tangdiesak.(Kapenrem 142)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *