Pemkot Makassar Segel dan Bongkar Bangunan Melanggar

oleh -
Dinas Penataan Ruang Kota Makassar segel dan bongkar bagunan melanggar. int

JURNALPENA. CO.ID, MAKASSAR –  Memberikan efek jera terhadap pemilik bangunan yang mendirikan bangunan tidak sesuai dengan aturan. Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Penataan Ruang melakukan tindakan penyegelan dan pembongkaran pada bangunan yang melanggar.

Kepada wartawan Kepala Bidang Penertiban Ruang dan Bangunan Dinas penataan ruang Kota Makassar, Ismail Abdullah mengatakan pembongkaran dan penyegelan tersebut dilakukan karena pemilik bangunan tak memiliki itikad baik.

“Terpaksa dilakukan pembongkaran dan penyegelan karena pemilik bangunan tidak mengindahkan surat teguran yang dilayangkan sebanyak tiga kali,” kata Ismail.

Ismail juga menegaskan dalam minggu ini akan dilakukan pembongkaran bangunan secara total tidak hanya sebatas penyegelan.

“Jika dalam satu minggu ini belum ada itikad baik dari pemilik bangunan terpaksa kita bongkar semua bangunan menggunakan alat berat,” katanya.

Bangunan yang dibongkar hari ini dinas penataan ruang berada di jalan Muhammad Tahir. Ismail menambahkan bukan hanya bangunan ini yang akan dibongkar tapi masih ada beberapa bangunan di sejumlah titik yang akan dieksekusi Karena melakukan pelanggaran yang sama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *