Suasana Kampus UMI Mencekam, Ada Keributan di Fakultas Pertanian.

oleh -

JURNALPENA.CO.ID, MAKASSAR – Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang terletak di jln. Urip Sumaharjo mencekam, lantaran ada dua kelompok yang ingin terlibat bentrok fisik di Pelataran Fakultas Pertanian. Kamis, (21/03/2019)

Dari informasi yang dihimpun oleh jurnalpena.ci.id, lokasi keributan bermula di Depan Sekretariat BEM Fakultas Pertanian.

“Tadi sempat ribut di Bem fakultas pertanian, antara sekelompok Mahasiswa di Fakultas Pertanian dengans salah satu Organisasi Daerah (Organda) yang cukup besar di UMI” Jelas salah satu mahasiswa UMI yang tak ingin disebutkan namanya. Kamis, (21/03/2019)

Setelah keributan tersebut, ia menambahkan bahwa kelompok mahasiswa di fakultas pertanian tersebut kemudian berkeliling fakultas untuk menyisir orang-orang yang dianggap pelaku keributan.

“Sekarang ini mulai menyisir saya liat kelompok yang dari fakultas pertanian,” tambahnya.

Saat ini sudah ada pihak kepolisian yang berjaga di parkiran Fakulttas Pertanian untuk mencegah keributan bertambah besar. Kalo saat ini sudah ada polisi, tapi dua kelompok ini masing berkumpul semua di lokasi yang berbeda (*)

 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *