Gubernur Sulsel Beri Kado Ambulans ke Rumah Sakit Ibnu Sina

oleh -
Peresmian gedung perawatan baru Rumah Sakit Ibnu Sina. (int)

JURNALPENA.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah, sumbangkan 1 unit mobil Ambulance saat peresmian gedung perawatan baru Rumah Sakit Ibnu Sina, Yayasan Wakaf UMI, di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (30/3/2019).

“Kemarin kami menerima Direktur RS Ibnu Sina dan kami menyumbang satu ambulans. Ini sebagai kado peresmian gedung perawatan ini,” terangnya.

Bagi Nurdin Abdullah, fasilitas baru di rumah sakit Ibdu Sina, dapat mewujutkan cita-cita pemerintah dilingkup kesehatan.

“Ini sebagai momentum bersejarah dalam mendorong visi yang ingin dicapai Indonesia Sehat 2025,” .

RS Ibnu Sina berperan mengangkat derajat kesehatan masyarakat Sulsel. Sebagai tambahan sarana dan menjadi penggerak terwujudnya Sulsel yang sehat dan cerdas.

“Mudah-mudahan, dengan tersedianya fasilitas kesehatan yang mudah diakses, masyarakat semakin terhindar dari penyakit dan tercipta gerakan hidup sehat,” harapnya Nurdin Abdullah.

Gedung perawatan baru tersebut, diresmikan oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla, didampingi Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin, dan Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *