Program Kartu Pammase di Wajo Gagal

oleh -
Wakil Bupati Wajo Amran di Masjid Albasar Atakkae, Kecamatan Tempe, kabupaten Wajo, Rabu (03/04/2019) malam

JURNALPENA.CO.ID, WAJO – Program pasangan Bupati dan Wakil Bupati Amran mahmud dan Amran, mengenai kartu Pammase untuk pendukungnya yang sebelumnya dielu-elukan akan langsung dilaksanakan pada masa jabatannya pada saat kampanye tahun ini dipastikan tidak bisa terealisasi disebabkan data dan anggaran yang minim.

pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati Wajo Amran di Masjid Albasar Atakkae, Kecamatan Tempe, kabupaten Wajo, Rabu (03/04/2019) malam saat menghadiri peringatan Isra Miraj.

“Bersabar saja 2020 kemungkinan baru bisa terealisasi,” kata wakil Bupati Wajo ini.

Meski sebelumnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Yunus Panaungi meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud untuk berhenti berkeluh kesah soal defisit anggaran dan memastikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tidak mengalami defisit seperti yang kerap dikeluhkan. Namun Wakil Bupati Wajo ini ngotot Wajo mengalami devisit 62 milliar.

“Anggaran 2019 itu dipake buat belanja tahun 2018 jadi tidak ada kami pake untuk melaksanakan proggram kami jadi bersabar dan nanti tahun 2020 baru kita “lari seratus” karena tahun ini kita alami devisit 62 milliar,”kata Amran saat menghadiri Israj Miraj.

Selain membahas mengenai program yang batal dilaksanakan tahun ini pengusaha asal kalimantan ini juga mengunkap persoalan pasar di kabupaten Wajo.

“Sudah banyak kami perbaiki seperti pasar tempe dan pasar mini tapi kami butuh waktu karena pengelolaan pasar di kabupaten wajo itu dikelola secara premanisme selama 10 tahun,” ungkapnya.

Untuk itu menurutnya pihaknya sudah memperingati Camat dan Dinas Pasar agar segera mengantisipasi persoalan besar kecil yang muncul di pasar seperti persoalan sampah, parkir dan kemacetan disekitar pasar.

“Saya sudah warning camat dan Dinas Pasar,” tegasnya. (AMPA)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *