Adnan Apresiasi Antusias Pemilih Gowa di Pemilu 2019

oleh -
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, memantau langsung jalannya Pemilu 2019 di beberapa TPS.

JURNALPENA.CO.ID, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengapresiasi atas partisipasi masyarakatnya dalam pelaksanaan pemilu di Kabupaten Gowa.

Selain memantau jalannya pemungutan suara, Adnan juga ingin melihat seberapa besar sumbangsih masyarakat Gowa dalam pesta demokrasi kali ini.

“Disini saya melihat kelancaran Pemilu itu sendiri dan yang terpenting adalah mengecek seberapa besar partisipasi pemilih yang ada di wilayah Kabupaten Gowa,” kata Adnan usai memantau proses Pemilu di Jalan Mustafa Dg. Bunga, Rabu (17/4/2019).

Bagi Adnan, keberhasilan suatu daerah dalam menyelenggarakan pemilu, terletak dari banyaknya pemilih yang menyalurkan hak suara dimasing-masing TPS.

“Yang paling saya apresiasi adalah masyarakat sehingga dia bisa menyalurkan hak pilihnya, sebab ukuran utama suatu daerah dalam melaksanakan pemilihan adalah tingginya tingkat partisipasi pemilih,” tuturnya.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap ide-ide para petugas KPPS untul menarik pemilih datang ke TPS.

“Saya sangat mengapresiasi kreatifitas setiap petugas KPPS bersama semua jajaran untuk bisa membuat suatu inovasi sehingga itu bisa menjadi daya tarik agar pemilih bisa datang berbondong-bondong ke TPS,” terang Adnan. (Multazim)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *