Sedang Sakit, Sandiaga Beri Pesan Pada Relawan dan Koalisi Partainya

oleh -
Sandiaga Uno. (int)

JURNALPENA.CO.ID, JAKARTA – Sandiaga Uno berharap agar para relawan dan partai koalisinya terus berjuang mengawal perhitungan suara hingga tingkat nasional.

Sandiaga Uno yang dikabarkan sakit, menyampaikan pesan tersebut melalui sekretaris Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi, Chandra Tirta Wijaya, di depan kediaman sandi dijalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan.

“Perjuangan belum selesai, diimbau untuk tetap mengawal apa yang sudah terjadi di 17 April, yaitu pilpres dan pileg,” kata Chandra dikutip dari Tempo.co, Jumat (19/4/2019).

Dia berharap relawan dan partai koalisi mengikuti proses penghitungan suara, mulai dari TPS, Kecamatan, Kabupaten/Kota, sampai tingkat nasional.

Jika para relawan dan partai koalisi menemukan adanya kecurangan, dia berharap agar segera melaporkan kecurangan tersebut dengan cepat.

“Jadi kita fokuskan untuk melaporkan dan mengupload semua C1 yang ada, kirim ke Ayo Jaga TPS dan juga kepada lembaga-lembaga yang ada di pemenangan nasional,” tutur Chandra mengikuti pesan Sandiaga Uno.

Untuk saat ini Sandiaga berharap kepada para relawan dan partai koalisi untuk tetap berkonsentrasi menjaga C1. (*)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *