Lepas Kontingen Pra PON FPTI SulBar, Madda Resky Utarakan Kerinduan Untuk Menjadi Yang Terbaik

oleh -

JURNALPENA.CO.ID, MAMUJU – Ketua FPTI Sulbar Madda Resky melepas tim Pra PON XX/2020 cabang olahraga Panjat Tebing (FPTI) Sulawesi Barat di kantornya, Rabu (13/11/2019) sore.

Pra PON Cabor Panjat Tebing akan berlangsung pada tanggal 14 – 20 November 2019 di Lapangan Cora, Kab.Pinrang Sulawesi Selatan.

Pada Pra PON ini Sulbar menurunkan 5 orang atlet putra dengan didampingi 6 orang pelatih untuk 19 kelas yang akan dipertandingkan.

Saat melepas kontingen kebanggaan dan harapan Sulbar ini, Madda mengatakan sangat merindukan untuk mendapatkan yang terbaik dari Cabor Panjat Tebing di pentas nasional, khususnya Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Kami dari Sulawesi barat rindu menjadi yang terbaik di Cabor Panjat Tebing, mudahan PraPON kali ini insya Allah bisa. Karena selama ini bersama tim sebelumnya telah melakukan latihan yang cukup ekstra, para atlet kami cukup antusias dan memiliki semangat ,” kata Madda Resky.

Sebagai ketua umum FPTI Sulbar, Ia mengungkapkan, agar dalam PraPON Cabor Panjat Tebing, para atlet Sulawesi Barat bisa mendaptakan tiket ke PON mendatang, di kesempatan yang sama.Madda menyampaikan pada seluruh atlet dan tim yang mendampingi agar senantiasa menjaga kekompakan dan saling menjaga agar berhasil mengharumkan nama Sulawesi Barat.

“Kami berharap semangat ini juga, bisa terbawa nantinya saat di PON dengan mempersembahkan medali emas untuk Sulbar,” kata Madda.

Hingga saat ini, kata Ketua umum FPTI Sulbar yang terpilih yang ke dua kalinya ini, bahwa selama ini cabor Panjat Tebing Sulawesi Barat di ajang PON belum pernah mendapatkan prestasi yang disebabkan tidak ada atlet yang dimiliki Sulbar, tapi kali ini sulbar bisa dan telah memiliki atlet yang tangguh dan siap bersaing dengan provinsi yang lain, sehingga pada PON Papua nantinya, ia berharap ada Medali Emas yang ditorehkan Sulawesi barat.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *