Penanaman Pohon di 9 Kecamatan Menandai Pelantikan Pengurus MPA Anrong Appaka Pangkep

oleh

JURNALPENA.CO.ID, PANGKEP – Pelantikan pengurus Mahasasiwa Pencinta Alam Anrong Appaka Pangkep (MPA Anrong Appaka Pangkep) dirangkaikan dengan kegiatan penanaman pohon di sembilan kecamatan secara serentak yang ditandai dengan penyerahan bibit secara simbolis,dilaksanakan di gedung aula kantor bupati Pangkep, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan dan dihadiri beberapa OKP yang ikut serta dalam menandatangani dan sebagai saksi dalam deklarasi lembaga mahasiswa yg bergerak di kepencintaalaman.

Muzakkir Burhan, selaku dewan pendiri dalam sambutannya mengharapkan kehadiran dari MPA Anrong Appaka bisa selalu mengambil andil dalam pelestarian ekosistem dan menjadi wadah untuk mahasiswa Pangkep dalam mengembangkan potensi kepencintaalaman dan kecintaan terhadap lingkungan yang lestari..

Dan selaku nahkoda yang dilantik sebagai ketua umum Muh.fadlan berharap dengan hadirnya lembaga baru ini bisa menjadi patron bagi masyarakat untuk lebih peduli lagi terhadap lingkungan khususnya di daerah Pangkep.

“untuk kepengurusan yang dilantik bersama saya selama periode yg akan dijalankan bisa menjadi cikal bakal untuk menjaga pengeksploitasian yang semakin marak terjadi khususnya di kab.pangkep” ucapnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *