Pendidikan Kilat Untuk Staf Khusus, Sekretariat DPRD Makassar Gelar Diskusi Publik

oleh

JURNALPENA.CO.ID, MAKASSAR – Sekretariat DPRD Makassar menghelat Diskusi Publik dengan Tema ‘Optimalisasi Staf Sekretariat DPRD Dalam Menunjang Tugas dan Fungsi Legislatif’, Senin (12/10/2020) di Grand Maleo Pelita, Jalan Pelita No 1 Makassar.

Plt Sekretaris DPRD Makassar, Andi Bukti Djufrie hadir membuka acara dengan resmi. Dia menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi staf khusus sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang telah diberikan.

“Kami harap teman-teman staf khusus bisa memperhatikan materi pada hari ini guna menjalankan tugas dan fungsinya selaku staf khusus,” harapnya

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan memberi pendidikan kilat kepada Staf Khusus Dewan yang telah ditetapkan oleh Sekretariat DPRD.

Staf Khusus dewan bertugas mengurus segala keperluan administrasi dewan yang didampingi sehingga mempermudah anggota dewan bisa menjalankan tugas dan fungsi legislatifnya dengan baik.

“Mulai dari administrasi Keuangan, Perjalanan Dinas, Reses dan Sosper yang nanti akan kita SK kan dan kami buatkan tupoksi yang jelas dan tertulis,” ungkapnya.

Materi pertama, diberikan oleh Irwani Pane selaku Founder & CEO PANE Institute dengan sub tema ‘Etika dan Attitude dalam Meningkatkan Profesionalisme’. Kedua, Dr Muttakim dengan sub tema ‘Kerja Pentingnya Disiplin Kerja dalam Menunjang Kinerja Pegawai’.

Terakhir sebelum acara ditutup dengan resmi, materi ketiga dibawakan Sekretaris Inspektorat Kota Makassar Nahdyal dengan sub tema ‘Penerapan Administrasi Keuangan yang Tertib Demi Terwujudnya Akuntabilitas’.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *