Anggota DPRD Sulawesi Barat, Syamsul Samad Laksanakan Soaliasi Perda di Polewali

oleh

JURNALPENA.CO.ID, POLMAN – Salah satu tugas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) adalah membahas dan menetapkan Peraturan Daerah (Perda), namun perda yang ditetapkan juga perlu untuk disosialisasikan kepada masyarakat.

Olehnya itu, Ketua Komisi 1 DPRD provinsi Sulawesi Barat dari Fraksi Demokrat Syamsul Samad yang juga Ketua DPC Demokrat Polewali Mandar melakukan sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Barat Nomor 3 Tahun 2016 tentang pencegahan penyalahgunaan narkotika , psikotropika dan zat adiktif lainnya, dilaksanakan di salah satu cafe Dipolewali Mandar 16/12/2020

“Kegiatan soaliasi saya pada hari sangat penting bagi kita , untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terjerumus kedalam pemakaian Narkoba,” ujar Syamsul Samad.

Dia berharap masyarakat menjauhi narkoba karena dampak buruknya sudah banyak terbukti merusak sendi-sendi kehidupan bangsa.

Salah satu cara menghindari agar masyarakat tak tergoda menyalahgunaan narkoba, antara lain, memfokuskan diri pada kegiatan yang bermanfaat, mengisi waktu dengan kegiatan positif.

“Isi hari-hari kita dengan kegiatan yang positif sehingga terhindar dari narkoba. Katakan Tidak pada Narkoba,” Katanya

Dia juga meminta masyarakat untuk taat kepada aturan pemerintah tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Corona yang saat ini sudah menjadi pandemi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *